Friday, March 31, 2017

Eksperimen Paling Gila dan Sadis Yang di Lakukan Oleh Ilmuwan

Eksperimen Paling Sadis Yang di Lakukan Oleh Ilmuwan


     Hai sobat serba5 bagaimana keadaan kalian ?baik-baik saja bukan ,saya berharap juga demikian.Kali ini saya akan Mengshare tentang eksperimen-eksperimen sadis yang dilakukan ilmuwan.Tujuan melakukan eksperimen sebenarnya bagus yaitu untuk mengasilkan sesuatu bagi kepentingan manusia,namun ada ilmuwan yang melakukan eksperimen secara berlebihan sehingga membuat suatu individu mengalami banyak perubahan akibat eksperimen.Memang begitulah eksperimen, untuk menemukan inovasi terbaru ilmuwan harus berfikir secara inovatif.Berikut ini saya sudah merangkum tentang eksperimen gila dan sadis yang dilakukan lmuwan.



1.Malaikat Kematian 

     Joseph Mengele adalah seorang perwira SS Jerman dan seorang dokter di kamp konsentrasi Auschwitz milik Nazi. Ia melakukan percobaan medis yang amat mengerikan kepada para tawanan di dalam kamp, di antara orang-orang yang mengenal Mengele mereka menyebutnya dengan sebutan “Malaikat Maut".

     Di Auschwitz, Mengele melakukan sejumlah kajian pada anak-anak yang kembar. Setelah percobaan selesai, anak kembar tersebut biasanya dibunuh dan kemudian tubuh mereka dibedah.Joseph mengawasi sebuah operasi di mana dua anak-anak Gipsi dijahit menjadi satu untuk menciptakan kembar siam, tangan anak-anak menjadi sangat terinfeksi di mana urat-urat mereka telah rusak. Mengele mempunyai gangguan mental dimana dia sangat fanatik dengan darah dari anak kembar, terutama yang kembar identik dan mengambil darah mereka sampai mati. Setelah berakhirnya Perang Dunia ke-II, untuk  pertama kalinya dia bersembunyi di Jerman,kemudian dia lari dan tinggal di Amerika Selatan hingga mati tenggelam saat berenang di Brasil karena stroke,mungkin inilah ganjaran bagi seorang ilmuwan gila.




2. Mencangkok Kepala Anjing
     Vladimir Demikhov adalah ahli bedah Soviet, yang pada tahun 1954 dia mengungkapkan karya terbesarnya kepada dunia yaitu seekor anjing berkepala dua. Hewan itu berasal dari kepala anak anjing yang dicangkokkan ke leher anjing gembala Jerman dewasa. Kepala anjing yang dicangkokan tidak memerlukan makanan maupun minuman dikarenakan mereka berbagi tenggorokan jadi apa yang anjing utama makan maka akan dirasakan pula oleh kepala anjing yang dicangkokan tadi.

Walaupun mereka bisa makan dan minum akhirnya kedua binatang itu mati dikarenakan penolakan jaringan, hal tersebut tidak menghentikan Demikhov untuk menciptakan lebih dari 19 lagi anjing berkepala dua selama 15 tahun setelahnya.




3.The Dog Decapitator

     Jauh sebelum percobaan Vladimir Demikhov,  Bruyukhonenko melakukan percobaan gila pada anjing yang ditujukan  pada prosedur pengembangan jantung terbuka. Ia mengembangkan mesin yang disebut autojektor (mesin jantung dan paru-paru).Dengan menggunakan mesin tersebut, Bryukhonenko menjaga beberapa kepala anjing agar tetap hidup. Pada tahun 1928,d ia menunjukkan salah satu percobaan kepala anjing di depan penonton. 


     Untuk membuktikan percobaan tersebut berhasil, dia memukul-mukul palu di meja tempat anjing itu diletakan. Kepala anjing itu pun tersentak. Ketika mata kepala anjing itu disinari cahaya, matanya anjing itu pun berkedip. Ketika diberi makan sepotong keju, sisa dari keju itu segera keluar dari kerongkongan, percobaan itu ada yang membuat penonton terpukau ,dan juga jijik dan tidak senang dengan percobaan keji itu. 





4.Pemindahan Kepala Monyet
     Percobaan ini dilakukan oleh ilmuan yang bernama Robert White.Percobaan yang sangat sadis ini dilakukan terhadap dua ekor monyet. Pada percobaannya, ilmuwan ini memindahkan kepala dua ekor monyet.Setelah menghabiskan waktu yang lama di meja operasi, eksperimen ini pun selesai.
      hasil dari percobaan itu bisa dibilang berhasil karena si monyet yang ditukar kepalanya ini bisa merasakan hampir seluruh inderanya sehingga monyet itu bisa menggerakan tubuhnya. Namun setelah dua hari berlangsung kedua monyet tadi  meninggal dunia.




5.Frankenstein

     Johann Conrad Dippel adalah ilmuwan yang lahir dan besar di kastil Frankenstein, pada 1673 di sebuah tempat di dekat Darmstadt, Jerman. Banyak yang mengiatakan dia adalah wujud asli dari novel Mary Shelley’s “Frankenstein”, walaupun gagasan itu tetap kontroversial. 



     Setelah mempelajari ilmu teologi, filsafat dan alkimia, dia menciptakan sebuah minyak binatang yang terbuat dari tulang, darah dan berbagai produk hewani lainnya,Dikatakan bahwa beberapa bagian dalam karyanya ini termasuk mendidihkan beragam bagian tubuh dalam tong-tong besar untuk membuat semacam ramuan gila.minyak ini  yang dikenal dengan Minyak Dippel. Yang diharapkan menjadi setara dengan apa yang diimpikan para alkemis tentang “obat mujarab kehidupan atau obat kebadian”. 



     Dippel dikenal juga sebagai penemu bahan kimia sintetis bernama Prussian Blue. Ia menyatakan pernah menciptakan cairan hidup abadi.  Percobaannya itu terinspirasi oleh karakter yang sesuai dengan nama kastil tempat lahirnya,yaitu  Franskenstein. 






Bagaimana menurut kalian tentang artikel tersebut?Apabila kalian mempunya kritik maupun sara kalian bisa menyatakanya di komentar dengan cara yang sopan dan santun.

Labels: ,

20 Comments:

At March 31, 2017 at 5:35 AM , Blogger Purwati said...

kasian banget sama anak kembar tuh. sungguh kejam dan perlakuannya ke mereka sungguh tidak adil.

 
At March 31, 2017 at 5:45 AM , Blogger download firmware said...

wah sadis bro.... cuman thanks bro akhirnya tahu.. heheh

 
At March 31, 2017 at 5:48 AM , Blogger M.Farhan said...

Wah sadis banget bro, tapi unik

 
At March 31, 2017 at 7:05 PM , Blogger Mas Dennes said...

wah ngilu sampai bedah bedah kepala apalagi hewan, pecinta hewat gigit jari nihh

 
At March 31, 2017 at 9:20 PM , Blogger Tomispeed said...

Emang kasian banget

 
At April 1, 2017 at 6:23 AM , Blogger «QD*zer07™ said...

kasian si kembar jadi bahan ekperimen...

 
At April 1, 2017 at 5:22 PM , Blogger Susantokun said...

anjir serem amat, baru tau ada ilmuan yang bikin eskperimen gituan. OMG

 
At April 1, 2017 at 5:29 PM , Blogger Bagas M said...

anjir gila yang mencangkok anjing walaupun gagal tetap mencoba lagi

 
At April 2, 2017 at 4:38 AM , Blogger Angga Gilang said...

yang no.3 ngeri banget,kalau frankestein sudah familiar

 
At April 5, 2017 at 9:44 PM , Blogger Cerpen Cinta Islami said...

ngeri dan sadis.

saya tidak tega melihat gambar/fotonya aja udah merinding mas

sampe sampe monyet juga dilakuka ssecara sadis ms.

pokoknya saya ngeri banget deh heheh

sudah ya mas

 
At April 6, 2017 at 3:30 AM , Blogger Bincang Santri said...

Nomer dua mengingatkan saya tentang carberus mas, anjing berkepala tiga yang tinggal di neraka (kata orang jepang, sadis juga ya, kalau anjing di perlakukan seperti itu, meskipun dalam islam anjing adalah hewan yang dilarang untuk disentuh

 
At April 6, 2017 at 7:47 PM , Blogger Ari said...

Wahh gak nyangka ada yang kejam membuat eksperimen seperti itu. Dan bisa membuat anjing berkepala dua kayak gak nyangka aja mas

 
At April 7, 2017 at 12:12 PM , Blogger Unknown said...

sampai sekarang eksperimen ini masih dilakukan namun tersembunyi, ini cuma sebagian kecil yang telah tersebar , namun yang paling menakutkan sampai sekarang adalah Frankenstein yang sudah dibuatkan filmya

 
At April 7, 2017 at 1:34 PM , Blogger Kurazone Net said...

Mengerikan... Eksperimen yg dilakukan bener bener gila ...meski keberhasilannya hanya sementara tp itu sungguh keterlaluan..karena ekperimennya menggunakan makhluk hidup... Mungkin mereka yg melakukan hal tersebut bisa bangga terhadap hasil yg didapat... Namun bagi orang lain mungkin itu adalah hal gila..sadis dan menjijikkan...

 
At April 7, 2017 at 4:16 PM , Blogger Teuku Ahmad Andika said...

Itu akibat dari terlalu cinta nya dia kepada ilmu pengetahuan daripada ilmu agama gan..

 
At April 7, 2017 at 6:47 PM , Blogger admin said...

wow serem juga pada ilmuan terdahulu experimennya bener-bener gila gan, sepertinya yang punya blog ini mau berekxperimen juga nih .... menjadi power conslettt . heheeehe ... Salam #JOMBLOGGER @bangojinet

 
At April 8, 2017 at 4:55 AM , Blogger Unknown said...

Mungkin experimen yang dilakukan terddengar gila tapi liat profitnya kalau memang berhasil. ambil contoh opsi ke lima tentang pemindahan kepala, apa profitnya? Orang yang badannya hancur berkeping keping karena perang bisa di pindahkan kepalanya ke badan lain, ini menurut saya

 
At April 8, 2017 at 5:41 AM , Blogger uzze said...

Bener bener ilmuan gila nih, tidak berprikemanusiaan. Walaupun bisa dibilang hebat, tapi mereka kejam dan biadab. Mungkin itu sebabnya kalau manusia pintar tanpa didasari agama maka mereka akan gila.

 
At July 5, 2017 at 7:54 PM , Blogger Unknown said...

Perkenalkan, saya dari POKERAYAM. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk memiliki Harta, Mobil Mewah, Rumah Mewah atau Istri Muda ?
Jika anda ingin yang kami maksud seperti diatas, anda dapat mengunjungi kami di www(titik)pokerayam(titik)com banyak kisah sukses bersama kami
Hanya Modal 10 ribu anda bisa mendapatkan Kekayaan dalam hitungan detik, Bukan Sulap Bukan Sihir ini memang nyata !!!
info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

 
At October 17, 2019 at 11:28 PM , Blogger Dimas said...

Sadis banget eksperimen nya

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home