Tuesday, March 14, 2017

Sinopsis Game NieR:Automata

NIER:AUTOMATA




NieR:Automata merupakan game Besutan Square Enix, ini telah direncanakan untuk PlayStation 4 dan PC. Namun, Saito juga menyatakan bahwa versi Xbox One sedang dipertimbangkan untuk dirilis.Automata merupakan spinoff dari serial Drakengard. Game ini diperkirakan akan rilis pada awal tahun 2017 yaitu bulan Maret ini
NieR: Automata menceritakan mengenai pertarungan 3 android yaitu 2B, 9S dan A2 dalam merebut kembali dunia mereka dari tangan para mesin berbahaya.

Barikut merupakan Sinopsis dari NieR:Automata


"Penjajah dari dunia lain menyerang secara tiba-tiba menggunakan senjata rahasia mereka: The Machine. Di hadapan ancaman yang berbahaya ini, manusia tersingkir dari bumi dan harus mengungsi ke bulan.
Meskipun manusia sudah mengembangkan tentara android untuk melawan pasukan mesin tersebut, namun mereka hanya mampu memperlambat laju serangan mesin-mesin itu. Untuk memutus kebuntuan, pasukan khusus android terbaru dikirim ke medan perang dengan nama: The YoRHa Squad
Di tanah yang sudah diluluhlantakkan, perang antara mesin dengan android berlangsung sengit. Perang yang nantinya akan menguak kebenaran dunia yang sudah lama terlupakan…"
Berikut merupakan sedikit Trailernya..

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home