Thursday, October 17, 2019

Cara Belajar Coding Pemula Banget(Language Program) C++

Cara Belajar Coding Pemula Banget(Language Program) C++



Yo halo kawan-kawan bertemu lagi dengan saya yakan sudah lama vakum ni dari blog pengen balik lagi wkwk.Kali ini Aku mau ngeshare tentang coding ,apa itu coding?
coding adalah kegiatan dimana Anda memberitahu komputer apa yang harus mereka lakukan untuk Anda,Jadi kamu kek Tuan yang harus ngasih tau budak lu buat lakuin apapun .Dalam menulis coding harus berhati-hati dan juga teliti ,karena salah kurang berbeda huruh bisa membuat program yang kamu buat eror ,bayangin aja udah buat panjang eh malah eror kan kampret.Kali ini saya akan memberi tahu yang paling dasar banget:



1.Kamu Harus Punya Laptop/Pc

Kenapa?walaupun diHP sekarang sudah bisa karena kecanggihanya ,namun secanggih apapun HP jaman sekarang tidak akan bisa mengalahkan PC/Laptop dalam masalah seperti ini wkwk.

2.Instal Aplikasi C++
Yang paling penting kalian harus punya aplikasiny karena sangat penting untuk memulai menulis ataupun menjalankan programnya.

Baca juga : Aplikasi C++ Terbaik

3.Mulai Menulis Program
Ok pertama buka Aplikasinya.











saya Menggunakan Codeblock ,mungkin teman-teman bisa menggunakan Borland saya tidak memakainya karena saya menggunakan SSD :(.Setelah itu kalian Bisa Menulis programnya contohnya seperti ini:
.Ini Kodenya.
#include <iostream>
using namespace std;
int main()
{
    cout << "hello  sobat nice info";
    cin.get();
    return 0;
}
Nah Kode itu nantinya jika kamu Run menggunakan F9
akna menjadi seperti ini

Selamat Anda sekarang sudah jadi Programer wkwkwk.

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home